Cloud Hosting Indonesia

Senin, 14 Agustus 2017

TERKABULNYA DOA KETIKA HUJAN TURUN


   Ketika hujan turun maka doa paling mudah terkabul, demikian yang sering kita dengar. Ini karena ketika hujan turun kondisi hati kita sedang tenang dan damai, pada kondisi demikian doa mudah terkabul. Doa yang dilakukan ketika hati sedang damai dan jiwa yang tenang maka akan mudah dikabulkan. Sebaliknya doa yang dilakukan dengan tergesa-gesa dan sangat bernafsu maka doa sulit terkabul.
   Ketika hujan turun, disitulah berkah sedang turun, rejeki sedang diturunkan bersama jatuhnya air hujan ke tanah. Ketika hujan turun banyaklah berzikir menyebut asma Allah, mudah-mudahan berkah turun ke kita. Hujan adalah saat ketika romantic dan saat-saat kita bisa bersyukur dengan apa yang kita terima saat ini, banyaklah mengucapkan terimakasih atas pemberian Nya.
   Ketika hujan jiwa kita menjadi tenang dan damai, ucapkanlah doa-doa kita saat itu, doa yang baik ketika diucapkan dengan jelas bukan dibatin di dalam hati. Panjatkan doa kita dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan kita yang kita inginkan. Jangan ragu dengan doa yang kita minta, Allah akan tahu jika kita berdoa secara tidak bersungguh-sungguh.