Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 12 Agustus 2017

RUMAH MAKAN SIMPANG AMPEK PONTIANAK MURAH


   Cari makanan yang murah ekonomis dan enak pasti dicari orang, salah satunya rumah makan simpang ampek. Kebetulan yang jadi langganan untuk cabang pontianak, yang berada di jalan Purnama Pontianak. Beli makanan di sini termasuk yang lumayan murah dan rasa masakan juga cukup enak. Untuk rendang plus lalaban plus sambal ijo cuma Rp12ribu, jika menggunakan ayam bakar plus lalaban plus sambel Rp17ribu.
   Karena murah inilah banyak anak sekolah dan tukang bangunan yang mampir di rumah makan ini, namun juga tidak murahan karena masakannya standar masakan padang. Rumah makan simpang ampek ini juga sudah terkoneksi dengan aplikasi gojek pontianak, sehingga bisa dipesan melalui menu go food. Masakan padang memang cocok bagi siapa saja, karena berada di tengah-tengah antara selera pedas dan manis.
   Hanya saja memang rumah makan ini ada kekurangan jika membawa kendaraan roda empat hanya bisa diparkir dipinggir jalan tidak bisa di depan rumah makan. Untuk depan rumah makan hanya bisa untuk sepeda motor itupun tidak boleh terlalu banyak maksimal mungkin 20motor. Rumah makan simpang ampek ini cocok untuk anak kost, pelajar, kuli bangunan, karyawan, harga murah meriah namun masakan standar.
   Sebelah rumah makan ini juga ada warung kopi, jadi sehabis makan bisa langsung ngopi. Warung kopi di sebelah simpang ampek pontianak ini cukup ramai setiap hari. Warga pontianak memang suka ngopi sebagai tempat untuk kongkow, ngobrol, juga bisa sarana untuk membicarakan urusan bisnis.